Gubernur Aher dan Badan Geologi Tinjau Jembatan Cisomang

Sabtu, 24 Desember 2016 - 11:06 WIB
Gubernur Aher dan Badan Geologi Tinjau Jembatan Cisomang
Gubernur Aher dan Badan Geologi Tinjau Jembatan Cisomang
A A A
BANDUNG - Jembatan Cisomang yang berada di ruas jalan tol Purbaleunyi, Jawa Barat mengalami pergeseran hingga 57 centimeter. Pengalihan arus terpaksa dilakukan demi menghindari kemungkinan negatif.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berencana meninjau langsung ke lokasi. Pria yang akrab disapa Aher itu dijadwalkan tiba di lokasi siang ini.

"Pak Gubernur akan meninjau kondisi terkini Jembatan Cisomang di KM 99 Cipularang," ujar Kabag Humas Pemprov Jawa Barat Ade Sukalsah dalam pesan singkatnya, Sabtu (24/12/2016).

Selain Aher, Badan Geologi juga mengirimkan timnya ke lokasi untuk meninjau sekaligus melakukan penelitian. Hasilnya menjadi rekomendasi bagi para pihak terkait untuk menentukan langkah selanjutnya dalam menangani Jembatan Cisomang.

"Tim Tanggap Darurat Mitigasi Rawan Bencana Gerakan Tanah Badan Geologi sedang melakukan penelitian dan penyelidikan di lokasi Jembatan Cisomang. Selanjutnya tim akan membuat rekomendasi yang akan dikeluarkan oleh Badan Geologi," ucap Humas Badan Geologi Lilies Marie. (Baca: Jembatan Cisomang Tol Purbaleunyi Bergeser 53 Cm)

Selanjutnya tim akan membuat rekomendasi yang akan dikeluarkan oleh Badan Geologi," ucap Humas Badan Geologi Lilies Marie.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1478 seconds (0.1#10.140)