Tak Diberi Uang, Anak Bakar Rumah Orang Tua

Kamis, 22 Desember 2016 - 19:45 WIB
Tak Diberi Uang, Anak Bakar Rumah Orang Tua
Tak Diberi Uang, Anak Bakar Rumah Orang Tua
A A A
PEKANBARU - Kebakaran melanda sebuah rumah di Jalan Pahlawan Kerja, Gang Kalideres, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau. Setelah diselidiki, rumah itu sengaja dibakar oleh WI (30), anak dari pemilik rumah.

Kebakaran itu terjadi pukul 15.30 WIB. Sebelum kejadian kebakaran, WI dan ibunya Nuraini (60), terlibat pertengkaran. WI minta uang ke orang tuanya, namun tidak diberi.

Kesal, anak durhaka itu mengambil sesuatu benda dari dalam dapur, kemudian dia membakar rumah orang tuanya. Api pun cepat membesar. Warga sekitar langsung membantu memadamkan api.

Tidak lama kemudian, petugas pemadam kebakaran datang ke lokasi. Sekitar 30 menit, si jago merah berhasil dijinakkan. Warga menangkap WI dan menyerahkannya ke pihak Polsek Bukit Raya.

Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya AKP Sihol Sitinjak mengatakan, pihaknya sudah menahan WI. Informasi dari warga, korban marah karena tidak diberi uang orang tuanya.

"Iya, anaknya itu memang nakal, sering berbuat onar di wilayah kami. Kalau di daerah kami dia terkenal sering pakai narkoba. Kasihan melihat orang tuanya," ucap Khairul, warga sekitar, Kamis (22/12/2016).

"Pelaku pembakaran rumah itu adalah anaknya. Saat ini kita masih mintai keterangan untuk mengetahui pasti penyebab pelaku membakar rumah orang tuanya," ujar Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya AKP Sihol Sitinjak.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5595 seconds (0.1#10.140)