Remaja Putri Hilang Setelah Nonton Konser Musik SKA

Selasa, 20 Desember 2016 - 16:29 WIB
Remaja Putri Hilang Setelah Nonton Konser Musik SKA
Remaja Putri Hilang Setelah Nonton Konser Musik SKA
A A A
PANGANDARAN - Seorang remaja puteri bernama Meli Lenawati (14) warga Dusun Pasirkored RT 03/13, Desa Sidomulyo, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran dikabarkan hilang setelah nonton konser musik SKA yang digelar di Lapangan Wonoharjo, Minggu 19 Desember 2016 lalu.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pihak keluarga telah melakukan upaya pencarian selama dua hari dengan cara menanyakan ke teman Meli. Namun semua temannya tidak ada yang mengetahui keberadaannya.

Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi mengatakan, berdasarkan keterangan ayah korban, puterinya pergi meninggalkan rumah pada Minggu 19 Desember 2016 pukul 12.00 WIB menggunakan sepeda motor Honda Vario warna merah tanpa plat nomor hendak menonton pentas musik parade band SKA. “Namun hingga acara usai sekitar pukul 17.00 WIB anaknya belum kembali ke rumah,” kata Suyadi.

Upaya pencarian pun dilakukan hingga malam hari, sekitar pukul 19.00 WIB diperoleh keterangan dari Ujang (27) warga Dusun Bojongaren RT 03/04 Desa Pagergunung, Kecamatan Pangandaran, yang mengaku melihat Meli melintas di Jalan Raya Wonoharjo tepatnya di depan SMA Muhammadiyah Pangandaran.

“Ujang menerangkan kepada ayah korban kalau Meli menuju ke arah timur, dengan menggunakan sepeda motor korban bersama dua pria tidak dikenal,” pungkas Suyadi.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5958 seconds (0.1#10.140)