Ancam Tembak Warga, PNS di Kampar Ditangkap

Senin, 19 Desember 2016 - 21:35 WIB
Ancam Tembak Warga, PNS di Kampar Ditangkap
Ancam Tembak Warga, PNS di Kampar Ditangkap
A A A
KAMPAR - IW (38) seorang oknum PNS di Pemkab Kampar, Riau ditangkap polisi karena menodongkan pistol ke arah warga. Tidak hanya itu pelaku juga mengucapkan kata-kata tidak senonoh. "Tersangka menodongkan pistol ke kepala warga. Setelah mendapat laporan, kita langsung menangkap tersangka. Setelah dilakukan penggelehan ternyata itu adalah pistol mainan," kata Kapolres Kampar, AKBP Edy Sumardi, Senin (19/12/2016).

Aksi tindakan arogan oknum PNS bermula saat Ijal (28) dan temannya Angkok melintas di jalan wilayah Air Tiris Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar. Saat melintas itu tiba-tiba dari arah belakang muncul sebuah mobil menghidupkan klakson secara terus menerus.

Merasa bahwa yang diklakson ditujukan kepada mereka, Ijal, sang joki motor berhenti di tepi jalan. Saat berpapasan, pengendari mobil yang tidak lain adalah IW langsung memaki-maki Ijal dengan kata kata kotor.

Korban yang tidak tau menahu apa sebabnya mempertanyakan apa yang terjadi. Namun IW tetap memaki dan mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas diucapkan. Mereka kemudian terlibat adu mulut.

Dengan nada tinggi, IW menyebut bahwa dirinya adalah anak seorang yang disegani di Kampar. Namun Ijal tidak takut dan menyuruh IW turun dari mobil.

Melihat pertikaian itu, Angkok mengajak Ijal untuk tidak meladeni IW dan mengajak berlalu. Namun tiba tiba IW yang saat itu berpakaian dinas turun dari mobil sambil membawa benda seperti pistol.

IW menodongkan benda itu ke kepala Ijal. Namun Ijal tidak gentar. Ijal yang merupakan warga Desa Bukit, Kampar menantang IW untuk menembak dirinya kalau berani. Mendapat tantangan, IW hanya mengeluarkan kata-kata 'kebun binatang'.

"Setelah mendapat laporan, kita langsung bergerak mencari IW. Tersangka ditangkap di tempat dia bekerja di Kantor Dinas Kesehatan Kampar," timpal AKBP Edy.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5036 seconds (0.1#10.140)
pixels