JR Saragih Kerahkan Anggota DPRD untuk Menyemangati Hulman

Selasa, 15 November 2016 - 21:36 WIB
JR Saragih Kerahkan Anggota DPRD untuk Menyemangati Hulman
JR Saragih Kerahkan Anggota DPRD untuk Menyemangati Hulman
A A A
PEMATANGSIANTAR - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih didampingi Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan menurunkan sejumlah anggota DPRD Sumatera Utara dan DPRD kabupaten/kota sejumlah daerah, untuk menyemangati calon Wali Kota Pematangsiantar Hulman Sitorus mengikuti Pilkada Pematangsiantar susulan pada 16 November 2016.

JR Saragih dan Hinca bersama sejumlah anggota DPRD provinsi, kabupaten, dan kota berkeliling mengunjungi sejumlah warung kopi di Kota Pematangsiantar sekaligus bersilaturahmi dengan warga yang ada di warung kopi tersebut.

Saat mengunjungi Warung Kopi Nainggolan di Jalan Gereja Pematangsiantar, JR Saragih dan Hinca terlihat duduk bersama anggota DPRD Sumatera Utara Rony Rynaldo Situmorang, anggota DPRD Medan Anton Panggabean, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Simalungun Elias Barus dan anggota dewan Dadang Pramono, serta anggota DPRD Karo J Ginting.

"Saya bersama Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan sengaja datang bersama sejumlah anggota DPRD provinsi, kabupaten, dan kota dari Partai Demokrat untuk menyemangati calon wali kota yang diusung Partai Demokrat Hulman Sitorus dan pasangan calon wakil wali kota Hefriansyah," ujar JR Saragih.

JR Saragih menambahkan, Partai Demokrat yakin Hulman Sitorus dan Hefriansyah menang pada Pilkada Pematangsiantar.

Bupati Simalungun itu juga menginstruksikan seluruh kader Partai Demokrat di Kota Pematangsiantar untuk mengawal dan mengawasi kemungkinan kecurangan yang dilakukan pasangan lain sehingga merugikan pasangan Hulman-Hefriansyah.

Dia juga berharap pelaksanaan Pilkada Pematangsiantar bisa berjalan kondusif, aman, dan lancar. JR Saragih juga meminta semua pasangan calon siap menerima kekalahan dan kemenangan.

Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan meminta seluruh kader partai mematuhi garis partai dalam Pilkada Pematangsiantar.

"Seluruh kader jangan ada yang berkhianat, patuhi garis partai dalam Pilkada Pematangsiantar dengan optimal bekerja memenangkan Hulman-Hefriansyah," kata Hinca.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1953 seconds (0.1#10.140)
pixels