Saefudin Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Rumah

Minggu, 06 November 2016 - 13:57 WIB
Saefudin Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Rumah
Saefudin Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Rumah
A A A
SIDOARJO - Saefudin (54 tahun), ditemukan tak bernyawa di dalam rumahnya di Perumahan Magersari, Blok AJ, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (6/11/2016) pagi. Saat ditemukan pertama kali, di sekitar jasad Saefudin banyak ditemukan bercak darah.

Penemuan jasad Saefudin berawal saat tetangga korban curiga dengan bau menyengat yang bersumber dari rumah korban sejak dua hari terakhir. Anggota Polsek Sidoarjo Kota dan warga sekitar lalu mendobrak pintu rumah korban karena kondisi rumah terkunci. Polisi dan warga menemukan Saefudin tewas dengan posisi telentang di dalam kamarnya.

Di sekitar jasad Saefudin ditemukan banyak bercak darah. Kondisi mayat telah membusuk. Diduga korban telah tewas lebih dari lima hari. Seusai dilakukan olah TKP, mayat Saefudin kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum, Porong, Sidoarjo, guna dilakukan autopsi.

Menurut Agus Mahroji, ketua RW setempat, selama ini Saefudin hidup sendiri di rumahnya. Anak dan istrinya berada di Jakarta. Semasa hidupnya, korban dikenal tetangga sebagai sosok yang baik dan ramah dengan warga di lingkungannya.

Hingga kini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan polisi dari Polres Sidoarjo Kota. Penyebab kematian Saefudin belum diketahui karena polisi masih menunggu hasil autopsi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9976 seconds (0.1#10.140)