Main Perahu, Pelajar SD Tewas Tenggelam di Sungai

Kamis, 03 November 2016 - 18:29 WIB
Main Perahu, Pelajar SD Tewas Tenggelam di Sungai
Main Perahu, Pelajar SD Tewas Tenggelam di Sungai
A A A
DEMAK - Nauval (12) seorang bocah pelajar SD di Demak, Jawa Tengah tewas mengenaskan setelah terjatuh dari perahu yang ditumpanginya hingga tubuh mungilnya tenggelam di sungai. Diduga korban tak dapat berenang sehingga langsung terbawa derasnya arus sungai.

Kejadian nahas itu bermula setelah pulang sekolah Nauval warga Desa Weding RT 3/8 Kecanatan Bonang, Demak, bermain bersama empat temannya. Kelima anak itu melihat sebuah perahu di Sungai Turut di desa setempat.

Seketika, anak-anak itu langsung menaiki perahu dan bermain-main sambil belajar mendayung. Tak disangka, Nauval mendadak terjatuh dari perahu hingga langsung tercebur ke sungai.

"Nauval tiba-tiba terjatuh dari perahu, karena tidak bisa berenang akhirnya tenggelam. Habis itu langsung minta bantuan warga untuk menolong Nauval," kata seorang saksi, Slamet Rohmatul Umam, kepada polisi, Kamis (3/11/2016).

Setelah dilakukan pencarian, tubuh korban berhasil ditemukan dan langsung dievakuasi untuk mendapatkan pertolongan medis. Warga bergegas membawa Nauval yang tak sadarkan diri ke rumah praktik bidan di Desa Weding.

"Menurut keterangan bidan di desa itu, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia saat sampai di rumah praktiknya. Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan," kata Kabag Ops Polres Demak, Kompol Sutomo.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6497 seconds (0.1#10.140)