Mandi di Sungai, Tiga Bocah Tewas Terseret Banjir Bandang

Senin, 31 Oktober 2016 - 00:36 WIB
Mandi di Sungai, Tiga Bocah Tewas Terseret Banjir Bandang
Mandi di Sungai, Tiga Bocah Tewas Terseret Banjir Bandang
A A A
GORONTALO - Tujuh bocah di Kabupaten Gorontalo terseret banjir bandang saat sedang asyik mandi di Sungai Limboto. Empat orang ditemukan selamat setelah berpegangan pada batang pohon, sementara tiga anak lainnya tewas.

Ketiga korban ditemukan Tim SAR hanyut terseret banjir hingga Danau Limboto. Masing-masing korban diketahui bernama Abi Rasya Kinasi (10), Aldo Rahmat (10), dan Adrian Jabi (10). Ketiganya merupakan warga Kelurahan Hutuo.

Kejadian nahas yang merenggut nyawa ketiga bocah yang masih duduk di bangku SD ini bermula saat ketiganya bersama empat temannya yang lain sedang asyik mandi di sungai yang berada tidak jauh dari rumah meraka.

Saat mereka sedang asyik mandi, tiba-tiba arus banjir bandang datang menerjang dan menyeret ke tujuh bocah ini. Pada saat terseret banjir tersebut, empat anak selamat setelah berpegangan di rerumputan yang ada di pinggir sungai.

Sementara tiga anak lainnya langsung terseret banjir dan ditemukan Tim SAR di Danau Limboto dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Proses pencarian korban berlangsung dua jam. Jenazah ketiganya langsung dievakuasi ke RS Dunda Limboto.

Usai menjalani visum, jasad ketiga bocah ini langsung dibawa keluarga ke rumah duka masing-masing dan rencananya ketiganya akan dimakamkan besok Senin 31 Oktober 2016.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9196 seconds (0.1#10.140)