Jadi Plt Gubernur Banten, Nata Irawan Fokus Persiapan Pilkada

Rabu, 26 Oktober 2016 - 21:01 WIB
Jadi Plt Gubernur Banten, Nata Irawan Fokus Persiapan Pilkada
Jadi Plt Gubernur Banten, Nata Irawan Fokus Persiapan Pilkada
A A A
SERANG - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Banten Nata Irawan mengaku akan langsung bekerja menjalakan roda pemerintahan dan melakukan koordinasi terkait persiapan pelaksanaan pilkada serentak.

"Hari pertama kerja saya akan konsolidasi dulu tentu dengan Forkompidanya, kemudian kesiapan terkait pilkada dan koordinasi dengan SKPD terkait, dan mengawal 12 proyek nasional sesuai arahan dari Pak Rano Karno. Tentu ini akan kita kawal," kata Nata Irawan, Rabu (26/10/2016)

Direktur Jenderal Bina Pemerintahan Desa Kementerian Dalam Negeri itu mengatakan bakal bertemu dan segera berkoordinasi dengan penyelenggara pemilu seperti KPU dan Bawaslu serta pihak kepolisian.

"Saya lihat data dulu tingkat kerawanannya seperti apa, baru kita berkoordinasi dengan aparat seperti kepolisian, TNI yang akan kita ajak kerja sama. Mudah-mudahan semua berjalan sesuai yang diinginkan bersama," jelas Nata.

Sebelumnya, Sekretaris Direktorat Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Susilo mengatakan, Nata Irawan ditugaskan sebagai Plt Gubernur Banten dari 28 Oktober 2016 sampai dengan dilantiknya pejabat Gubernur Banten.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8479 seconds (0.1#10.140)