Rayakan HUT dengan Pesta Miras, Brigadir Poltak Tewas

Senin, 17 Oktober 2016 - 18:03 WIB
Rayakan HUT dengan Pesta Miras, Brigadir Poltak Tewas
Rayakan HUT dengan Pesta Miras, Brigadir Poltak Tewas
A A A
TEBING TINGGI - Niat ingin merayakan ulang tahun ke-38 dengan pesta minuman keras (miras), anggota Reserse Umum Polres Sergai Brigadir Polisi Poltak Nadeak malah tewas overdosis.

Sebelum tewas, korban sempat dibawa rekannya berobat di RS Melati. Nahas, petugas rumah sakit tidak sanggup menyelamatkan nyawanya. Jenazah korban akhirnya dibawa ke Pringadi Medan untuk autopsi.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, korban awalnya melakukan pesta miras bersama teman-temannya, di Coin Caffee, Jalan Ahmad Yani, Kampung Durian, Kota Tebingtinggi.

"Korban masuk jam 22.00 WIB, bersama 13 temannya guna merayakan pesta ulang tahun Poltak ke-38. Mereka lalu memesan tempat VIP karaoke dan memesan bir hitam dan putih masing-masing 10 botol," kata Ayung, pemilik cafe, Senin (17/10/2016).

Ditambahkan dia, sebelum minum bir di cafenya itu, Poltak dan teman-temannya usai meminum tuak di kafe milik Poltak Nadeak yang berada di Sei Bamban. Selain memesan bir, Poltak juga memesan air putih.

Dari pukul 22.00 WIB, mereka pesta miras hingga pukul 02.00 Wib. Poltak kemudian pamit pulang ke Dusun VI Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah Sergai, dengan menyetir mobilnya seorang diri.

Namun setibanya di Simpang Beo, Poltak menelepon temannya agar menggantikannya menyetir mobil dan membawanya pulang. Tetapi sebelum pulang, Poltak dibawa singgah ke kafe miliknya di Sei Bamban untuk mandi.

Entah kenapa, tiba-toba Poltak mengalami sesak napas hingga dilarikan ke RS Melati, dan meninggal di sana. Pihak keluarga meminta jenazah korban diautopsi guna mengetahui penyebab kematiannya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6599 seconds (0.1#10.140)