Hendak Selesaikan Perselisihan Warga, Polisi di Bengkulu Tewas Dibacok 3 Orang

Minggu, 04 Agustus 2024 - 15:14 WIB
loading...
Hendak Selesaikan Perselisihan...
Anggota Polres Seluma Bengkulu, Bripda Sony Bintang Alfala tewas dibacok oleh 3 orang saat hendak menyelesaikan perselisihan warga. Foto/Riyan Rizki Roshali
A A A
SELUMA - Anggota Polres Seluma Bengkulu, Bripda Sony Bintang Alfala tewas dibacok oleh 3 orang saat hendak menyelesaikan perselisihan warga. Satu personel Polres Seluma lainnya mengalami luka bacok.

Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prasetyo mengungkapkan peristiwa itu terjadi pada Jumat 2 Agustus 2024. Dua anggotanya menjadi korban pembacokan warga yang berselisih.

“Iya betul (Bripda Sony tewas). Anggota Polres (Seluma) dua orang, yang satu luka di lengan, yang satunya meninggal dunia kena bacok,” kata Arief saat dihubungi Minggu (4/8/2024).



Arief menyatakan, ketiga pelaku pembacokan itu merupakan satu keluarga yang terdiri dari ayah dan dua anak. “Pelaku 3 orang, satu keluarga, bapak sama dua anak,” ujarnya.

Dia menjelaskan, aksi pembacokan itu terjadi saat anggotanya ingin melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) seusai ada laporan perselisihan warga.

Namun, sebelum sampai di TKP, anggota polisi termasuk Bripda Sony mendapatkan serangan mendadak oleh 3 pelaku.

“Pada saat sebelum sampai ke TKP, sama yang diduga tersangka, anggota ini diserang oleh terduga tersangka tersebut 3 orang,” jelasnya.



Akibatnya, polisi mengambil tindakan tegas berupa penembakan terhadap tersangka ayah dan anak tersebut.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2116 seconds (0.1#10.140)