Berkas Pembunuhan Ismail Segera Dilimpahkan ke PN Kraksaan

Kamis, 13 Oktober 2016 - 02:47 WIB
Berkas Pembunuhan Ismail Segera Dilimpahkan ke PN Kraksaan
Berkas Pembunuhan Ismail Segera Dilimpahkan ke PN Kraksaan
A A A
PROBOLINGGO - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, memastikan berkas kasus pembunuhaan Ismail Hidayah, dinyatakan lengkap.

Dalam waktu, dekat berkas mantan pengikut Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi ini segera dilimpahkan ke Pengadilan Negeri (PN) Kraksaan.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kraksaan Edi Sumarno mengatakan, berkas perkara pembunuhan Ismail Hidayah sudah lengkap semua. Rencananya, berkas ini akan dilimpahkan ke PN Kraksaan dalam pekan ini.

"Dalam minggu ini rencananya akan kami daftarkan ke PN Kraksaan. Kami hanya nunggu jadwal sidangnya. Kami berharap, minggu depan sudah bisa dimulai persidangan," kata Kajari Edi Sumarno, Rabu (12/10/2016).

Pihaknya memastikan, sidang kasus pembunuhan yang menjerat pemimpin Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi ini akan digelar di PN Kraksaan. Karena lokasi kejadiannya ada di Kabupaten Probolinggo.

"Persidangan sudah pasti digelar Probolinggo. Meski para tersangkanya ada di Surabaya. Mereka akan dipindahkan ke Probolinggo, saat sidang akan dimulai," katanya.

Dia berharap, menjelang persidangan kasus pembunuhan Ismail Hidayah ini sudah tidak ada hambatan. Sehingga proses persidangan dapat berjalan lancar.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.6201 seconds (0.1#10.140)
pixels