Mirip Kanjeng Dimas, Viral di Medsos Seorang Pria Gandakan Uang Pecahan Rp100 Ribu

Minggu, 21 Maret 2021 - 07:18 WIB
loading...
Mirip Kanjeng Dimas, Viral di Medsos Seorang Pria Gandakan Uang Pecahan Rp100 Ribu
Gampar tangkapan layar, seorang pria menggandakan uang pecahan Rp100 ribu. Foto/SINDOnews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Seorang pria menggandakan uang pecahan Rp100 ribu viral di media sosial (Medsos). Pria yang belum diketahui tempat dan identitasnya itu tampak mengeluarkan uang puluhan juta dari sebuah kotak hitam di hadapan orang-orang di sekitarnya.



Berdasarkan video yang diunggah salah satu akun Instagram, tampak seorang pria mengenakan peci berambut panjang menjadi orang yang mengeluarkan uang dari kotak. Sementara beberapa pria tampak berdiri di sekitarnya sambil mengambil video.



Sebelum mengeluarkan uang dari kotak, pria tersebut tampak melakukan ritual mengotak atik benda-benda di dalam kotak. Tampak ada tisu atau kertas, kotak dengan cermin di bagian dalamnya, jenglot, dan lainnya.



Setelah proses ritual beberapa lama, pria tersebut menarik slot dari kotak, dan mendapati uang pecahan Rp100 ribu. Uang tersebut tampak ditarik dari lipatan secara terus-menerus. "Ada mungkin Rp300 juta," kata salah seorang warga yang melihat.

Video penggandaan uang pun berakhir, dimana uang pecahan itu dimasukkan kembali ke dalam kresek hitam. Hingga berita ini dibuat belum bisa dipastikan kebenaran atas video itu.



Video itu telah mengundang komentar banyak netizen. Akun @ba_ben.yamin misalnya berkomentar, uang tersebut bisa dipakai memperbaiki Stadion GBLA. "Bisa nih buat bagusin stadion GBLA" tulis dia.

Akun lainnya kemudian menimpali, "Mungkin dia jual bitcoin nya....mungkin" tulis dia. Namun, video tersebut juga membuat pertanyaan netizen lainnya. Misalnya akun @bangedhoy056 berkomentar, "Masih blm paham. Gimana caranya" katanya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)