17 Tersangka Kerusuhan Tulang Bawang Ditangkap Polisi

Selasa, 04 Oktober 2016 - 15:41 WIB
17 Tersangka Kerusuhan Tulang Bawang Ditangkap Polisi
17 Tersangka Kerusuhan Tulang Bawang Ditangkap Polisi
A A A
TULANG BAWANG - Sebanyak 17 tersangka kerusuhan Tulang Bawang berhasil diamankan di Polres Tulang Bawang. Ke-17 orang yang berhasil diamankan yang diduga sebagai provokator diketahui merupakan warga Bujuk Agung dan Agung Jaya, Kecamatan Banjar Margo Tulang, Bawang Lampung.

Kapolres Tulang Bawang AKBP Agus Wibowo mengatakan, para tersangka saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polres Tulang Bawang guna melakukan pengembangan dan menangkap pelaku pembakaran puluhan sepeda motor dan tenda milik pam swakarsa PT Bangun Nusa Indah Lampung.

“Selain mengamankan tersangka kita juga berhasil mengamankan puluhan sepeda motor,” kata Kapolres, Selasa (4/10/2016). Dalam kasus ini, kata Kapolres, anggota kepolisian dari Polda Banten juga diturunkan ke lokasi bentrok dan di lokasi pemblokadean jalan untuk mengantisipasi aksi susulan. Selain itu satuan TNI dari Kodim 0426/Tulang Bawang dan Yonif 143 Lampung Selatan juga dikerahkan ke lokasi.

“Hingga saat ini anggota kepolisian dan TNI masih disiagakan di lokasi bentrok dan lokasi pemblokadean Jalan Lintas Timur Kecamatan Banjar Margo, Tulang Bawang, Lampung," tandas Kapolres.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5438 seconds (0.1#10.140)