Bentrok Pemuda Nyaris Berujung Tawuran Kampung

Senin, 03 Oktober 2016 - 09:16 WIB
Bentrok Pemuda Nyaris Berujung Tawuran Kampung
Bentrok Pemuda Nyaris Berujung Tawuran Kampung
A A A
MAMUJU UTARA - Diduga dendam lama, Rizal (20), warga Desa Pangiang diserang dua orang pemuda saat melintas di Dusun Kampung baru, Desa Polewali.

Rizal kemudian dipukul dengan sebuah kayu oleh andre (19) dan rekannya warga Desa Polewali hingga mengenai kepala. Akibatnya Rizal yang menggunakan motor tersebut tersungkur dengan luka sobek pada bagian kepala.

Menetahui korbannya jatuh dan tak berdaya kedua pemuda, tersebut kemudian langsung melarikan diri.

Akibat dari kejadian tersebut warga antara dua desa menjadi tegang, rumah pelaku yang berada di Dusun Kampung Baru Desa Polewali nyaris menjadi bulan bulanan massa.

Beruntung pihak kepolisian dari Polsek Bambalamotu tiba tepat waktu sehingga bentrokan bisa direda setelah pihak kepolisian dibantu kepala desa setempat untuk menenangkan massa yang sudah mempersenjatai diri.

Polisi kemudian berhasil meringkus Andre dan rekannya 5 jam setelah kejadian. Keduanya kemudian digelandang ke kantor Polres Mamuju Utara berikut barang bukti sebuah batang kayu yang diduga digunakan pelaku menyerang korban.

Sementara korban yang mangalami luka sobek pada bagian kepala dilarikan ke rumah sakit. Hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian Polres Mamuju utara terkait perkelahian kedua pemuda tersebut.

wartawan yang hendak mengambil gambar pelaku dan mencoba mengorek informasi terkait peristiwa tersebut dilarang pihak kepolisian.

Sementara di lokasi kejadian sejumlah personil kepolisian bersenjata lengkap dari Polres Mamuju Utara masih melakukan penjagaan, karena situasi di desa tersebut masih mencekam.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2004 seconds (0.1#10.140)