Bermain di Selokan, Ahmad Ulil Absor Hanyut

Rabu, 28 September 2016 - 14:44 WIB
Bermain di Selokan, Ahmad Ulil Absor Hanyut
Bermain di Selokan, Ahmad Ulil Absor Hanyut
A A A
SEMARANG - Seorang balita berusia 2 tahun hanyut dan hilang saat bermain di selokan tak jauh dari rumahnya, Rabu (28/9/2016). Arus di selokan saat itu sedang kencang akibat hujan.

Insiden ini terjadi di Desa Kuaron RT 2/RW 3, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan. Korban bernama Ahmad Ulil Absor. "Kejadian terjadi Rabu pukul 6 pagi," ungkap Humas Basarnas Kantor SAR Semarang Zulhawary Agustianto, Rabu.

Selokan itu tidak terlalu besar dan dalam, namun kencangnya arus membuat balita tersebut terseret. Korban adalah putra pasangan Sumardi dan Siti Khodijah. "Saat kejadian, sedang gerimis. Lebar selokan hanya sekira 1 meter. Ini ditindaklanjuti petugas Pos SAR Jepara," lanjutnya.

Personel Basarnas Pos SAR Jepara Condro Yasmantoro mengatakan, dari keterangan ibu korban menyebutkan saat itu Ahmad Ulil Absor terpeleset. "Yang melihat pertama kali korban terpeleset dan hanyut adalah ibu korban sendiri."

Namun, karena kencangnya arus, korban tidak bisa diselamatkan. Saat ini sedang dilakukan pencarian oleh Tim SAR Gabungan, menyisir sepanjang selokan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9748 seconds (0.1#10.140)