Tulang Belulang Janda Beranak Satu Kembali Ditemukan

Selasa, 13 September 2016 - 12:15 WIB
Tulang Belulang Janda Beranak Satu Kembali Ditemukan
Tulang Belulang Janda Beranak Satu Kembali Ditemukan
A A A
MERANGIN - Polisi kembali menemukan tulang belulang dari Bestari Yanti, janda beranak satu warga Desa Tanjung Benuang, Kecamatan Jangkat Timur, Kabupaten Merangin, Jambi, yang diberitakan diperkosa dan dibunuh Tarion (30) pada akhir Agustus 2016.

Pada pencarian pertama pekan lalu, polisi yang mendapat petunjuk dari pelaku setelah merasa dihantui korban, hanya menemukan tulang belulang dan tengkorak kepala.

Kemudian, pada pencarian kedua polisi yang dibantu masyarakat kembali menemukan rambut korban dan juga tulang iga korban yang sudah jauh dari lokasi tulang pertama korban ditemukan.

Jauhnya lokasi membuat aparat kewalahan. Lokasi yang hanya bisa ditempuh dengan kendaraan roda dua ini berada di kaki bukit.

Kapolsek Jangkat Iptu Rusman saat dihubungi Sindonews mengatakan, pencarian pertama korban saat itu terhalang waktu dan juga lokasi yang sangat jauh.

"Ya, pencarian pertama kita kesusahan dan hanya bisa ketemu korban yang sudah tidak utuh lagi. Saat itu sudah keburu malam karena lokasi sangat jauh," terang Rusman, Selasa (13/9/2016).

Lebih lanjut dia mengatakan, keesokan harinya polisi dan masyarakat kembali mendatangi lokasi korban ditemukan.

"Kita kembali ke lokasi ditemukannya korban, dengan dibantu warga akhirnya kita kembali menemukan tulang iga dan juga rambut korban yang jaraknya tidak jauh dari lokasi penemuan korban pertama kalinya. Saat ini semua barang bukti tersebut sudah kita serahkan ke Rumah Sakit Umum Bangko," jelas Rusman

Menurut Rusman, dari bukti yang terlihat di lokasi menunjukkan korban dianiaya oleh pelaku sebelum akhirnya meninggal dunia.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6002 seconds (0.1#10.140)