Heboh, Perempuan di Pidi Ditemukan Meninggal di Rumahnya

loading...
Heboh, Perempuan di Pidi Ditemukan Meninggal di Rumahnya
Foto/ilustrasi SINDOnews
PIDIE - Lagi, warga Gampong Mesjid Runtoh, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie, Aceh, dihebohkan dengan ditemukan seorang perempuan meninggal dalam kamar di rumahnya pada Senin 11 Januari 2021 sekitar pukul 11.30 WIB.

Korban diduga telah diperkosa dan dibunuh. Korban ditemukan pertama kali oleh saksi Zahratul (29) yang juga keponakan dari korban. Saat Zahratul menjenguknya, korban sudah tak bernyawa lagi dengan posisi di samping tempat tidurnya. (Baca juga:
Berkunjung ke Aceh, Jangan Lewatkan Manisan Tebu Tradisional Pidie)

Kapolres Pidie, AKBP Zulhir Destrian, SIK., MH melalui Kasatreskrim Iptu Ferdian Candra, S.Sos., MH mengatakan, korban ditemukan tergeletak di lantai tepat pada sisi kiri tempat tidur dengan tangan dan mulut terikat. "Saksi menemukan korban sudah tergeletak di sisi kiri tempat tidur dalam kamar rumah korban,” Kata Iptu Ferdian Candra.

Telah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh Unit Indentifikasi Sat Reskrim Polres Pidie, Aceh. Dari hasil itu dapat disimpulkan bahwa korban meninggal akibat tindak pidana pembunuhan dan pemerkosaan. (Baca juga:Duh Keterlaluan Bermodus Bantuan 2 Warga Aceh Ditipu, Emas Murni Digasak)



Selanjutnya, korban dievakuasi ke RSU Tgk. Chik Ditiro Sigli untuk dilakukan pemeriksaan mayat dan mendapatkan visum et revertum. “Dari hasil pemeriksaan jenazah dapat disimpulkan bahwa ini merupakan korban tindak pidana pembunuhan dan pemerkosaan, kami juga telah melakukan visum. Kami akan terus mengembangkan kasus ini dan juga menunggu hasil visum untuk memburu pelaku,” kata Iptu Ferdian Candra.
(don)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top