Hendak Berangkat Kuliah, Motor Mahasiswi Ini Digondol Maling

Jum'at, 09 September 2016 - 13:01 WIB
Hendak Berangkat Kuliah,...
Hendak Berangkat Kuliah, Motor Mahasiswi Ini Digondol Maling
A A A
PALANGKA RAYA - Motor Jupiter Z KH 2007 DF, milik seorang mahasiswi Universitas Palangka Raya (Unpar), Desi (21) raib digondol maling.

Motor kesayangan mahasiswi semester VII hilang di parkiran kos barakan di Jalan Bukit Kaminting, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (9/9/2016).

Atas kejadian ini Desi langusng melaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Palangka Raya.

Menurut Desi, sebelum raib, dirinya masih melihat motornya terparkir di teras barak pada Jumat tengah malam. Namun pagi hari ketika hendak masuk kuliah, Desi sudah tak melihat lagi.

"Motor saya parkir di teras barak. Sudah saya kunci stang," kata Desi di SPKT Polres Palangka Raya Jumat (9/9/2016).

Desi menuturkan, alasan motor tidak pernah dimasukan lantaran selama tinggal di barak itu tidak pernah ada kasus pencurian. Dia pun tidak menyangka akan mendapat musibah ini.

"Biasanya parkir di depan tidak pernah hilang. Tapi tadi sebelum saya mau berangkat kuliah, pagi-paginya mendengar kaya bunyi motor saya. Dan waktu itu suasana sudah ramai pada berangkat," ungkapnya.

Meski demikian, Desi tidak berani menduga-duga siapa pelakunya. Dia menyerahkan sepenuhnya ke proses hukum.

Sementara itu, aparat kepolisian mengimbau supaya tidak lagi menempatkan motor di teras barakan. Kalau sudah dikunci stang, polisi mengimbau untuk memberikan tambahan kunci gembok sehingga keamanan lebih terjaga.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)