Digerebek Polisi, Bandar Sabu Berhasil Meloloskan Diri

Rabu, 07 September 2016 - 07:47 WIB
Digerebek Polisi, Bandar Sabu Berhasil Meloloskan Diri
Digerebek Polisi, Bandar Sabu Berhasil Meloloskan Diri
A A A
BANGKALAN - Polisi kembali menggrebek pengedar narkoba jenis sabu, di Bangkalan, Madura. Dari keterangan polisi, tersangka yang merupakan DPO tersebut merupakan jaringan narkoba asal Malaysia.

Belasan anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Bangkalan menggerebek rumah warga berinisial M, di wilayah Geger, Bangkalan, yang diduga kuat sebagai bagian dari jaringan narkoba asal Malaysia.

Meski polisi sudah berusaha mengepung dan menyisir sekitar rumah tersangka M, namun polisi gagal menemukan yang bersangkutan.

Polisi menduga, tersangka M sudah berhasil kabur duluan beberapa saat sebelum petugas datang menggrebek. Apalagi, lokasi rumah M memang ada di wilayah pelosok.

Namun dari hasil pemeriksaan di rumahnya, polisi menemukan sejumlah barang bukti, mulai narkoba yang dibungkus kemasan plastik kecil, hingga peralatan menyabu.

Bahkan, sebuah rice cooker atau tempat menanak nasi ini ada bekas serbuk sabu-sabu yang kemungkinan besar dijadikan tempat menyimpan narkoba tersebut.

Polisi juga menemukan tumpukan pampers orang dewasa yang tidak terpakai sama sekali. Padahal ada bekas sobekan pada semua bungkusan pampers tersebut. Ada dugaan kuat, narkoba juga dikirimkan via kurir melalui bungkusan-bungkusan pampers ini.

Polisi kini terus memburu tersangka M yang di lokasi penggrebekan ditemukan KTP tersangka.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5715 seconds (0.1#10.140)