Jasad Wanita Muda Ditemukan di Kebun Tebu

Kamis, 01 September 2016 - 17:46 WIB
Jasad Wanita Muda Ditemukan...
Jasad Wanita Muda Ditemukan di Kebun Tebu
A A A
MALANG - Sesosok jasad wanita muda ditemukan tergeletak di tengah kebun tebu jauh dari permukiman penduduk di Malang, Jawa Timur, Kamis (1/9/2016). Di dekat korban ditemukan helm dan aneka peralatan kecantikan yang berserakan.

Jasad wanita itu ditemukan warga di kebun tebu kawasan Klandungan, Dau, Kabupaten Malang. Kondisinya hampir membusuk. Tidak ditemukan petunjuk identitas. Namun, dipastikan berkelamin wanita dari pakaian, bentuk tubuh, sepatu, serta peralatan kecantikan di sekitar jasadnya.

Wanita yang diperkirakan berusia 25 tahun ini menggunakan pakaian kaus lengan panjang berwarna putih tulang dan celana kain hitam. Pakaian dalamnya berwarna merah. Sebuah helm juga ditemukan di samping jasad.

Polisi yang langsung melakukan olah TKP di lokasi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian wanita muda ini. Polisi masih mencari petunjuk dan memintai keterangan saksi yang menemukan jasad wanita muda itu.

Menurut Kasat Reskrim Polres Malang AKP Adam Purbantoro, kuat dugaan wanita muda ini adalah korban pembunuhan dan dibuang di kebun tebu. Sebab, lokasi ditemukannya jenazah jauh dari permukiman dan bukan jalan setapak yang menghubungkan antardesa.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, jasad wanita muda ini dibawa ke Instalasi Forensik Rumah Sakit Saiful Anwar Kota Malang.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1041 seconds (0.1#10.140)