Mayat Lelaki Ditemukan Dalam Selokan dengan Telinga Berdarah

Rabu, 31 Agustus 2016 - 16:53 WIB
Mayat Lelaki Ditemukan...
Mayat Lelaki Ditemukan Dalam Selokan dengan Telinga Berdarah
A A A
KAPUAS - Sesosok mayat lelaki ditemukan di selokan RT 07, Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Selat Kota Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Kalteng.

Mayat tersebut ditemukan seorang petugas kebersihan, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Kapuas. Sang petugas menemukan mayat tersebut Rabu (31/8/2016) sekitar pukul 05.20 WIB.

Posisi mayat berada di dalam selokan yang jaraknya dari jalan aspal sekitar dua meter. Temuan mayat lelaki tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Selat. Selanjutnya, mayat tersebut dibawa ke RSUD dr H Soemarno S Kualakapuas untuk divisum.

Berdasarkan identitas yang melekat di mayat tersebut diketahui bernama Rusandi alias Boy (21) warga Jalan Angrek Kota Kualakapuas.

Sepintas di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Namun kedua telingga Boy mengeluarkan darah. Jenazah tersebut langsung dilakukan visum dan identifikasi oleh petugas Polres Kapuas.

Kapolsek Selat AKP Dedy Junaidi yang ditemui di kamar mayat mengatakan, dari tubuh korban tak ditemukan luka-luka namun kedua telinganya mengeluarkan darah. "Kita masih menyelidiki kasus ini apakah korban dibunuh atau kecelakaan," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)