Dikirim Lewat Ekspedisi, Polisi Temukan 500 Butir Ekstasi

Jum'at, 12 Agustus 2016 - 14:52 WIB
Dikirim Lewat Ekspedisi, Polisi Temukan 500 Butir Ekstasi
Dikirim Lewat Ekspedisi, Polisi Temukan 500 Butir Ekstasi
A A A
DENPASAR - Direktorat Reserse Narkoba Polda Bali mengamankan ratusan butir pil ekstasi tak bertuan. Sebanyak 500 butir pil ekstasi yang dikirimkan lewat ekspedisi di Kalan Noja Indah, No.7A Kesiman, Denpasar Timur.

Direktur Narkoba Polda Bali Kombes Pol Franky Haryadi Parapat mengatakan, penemuan itu berawal dari Ayu Rahma Ningsih karyawan PT Budi Jento yang mendapatkan paket dari orang yang tidak dikenal.

Setelah mendapatkan kiriman tersebut, paket tersebut diletakkan di meja bosnya. Diketahui paket tersebut dikirim oleh WAI ANN Jalan Mawar Nomer 8 Malang.

Sementara penerima paket itu tertera Budi Artha, Jalan Gatot Subroto, Gang Nija Indah, Kesiman, Denpasar.

“Lha disini Budi Jento ini tidak pernah merasa memesan barang tersebut. Saksi ini kemudian menghubungi penerima paket itu namun tidak ada kejelasan kapan paket ini akan diambil,”katanya, di Polda Bali, Jumat (12/8/2016).

Akhirnya Budi Jento menghubungi polisi, kemudian petugas memeriksa barang tersebut. Setelah dibuka ternyata didalamnya ada makanan ringan dan dan ditemukan lima bungkus plastik yang isinya ada 500 butir pil ekstasi dengan bentuk yang baru.

“Pil ini ada lima bungkus, satu bungkus isinya 100 butir pil ekstasi. Setelah kami mengetahui adanya hal itu, kami mencoba menunggu beberapa hari siapa tahu ada orang yang mengambilnya,”ujarnya.

Pihaknya mengaku, bahwa paket itu datang pada 18 Juli 2016 sekira pukul 16.00 Wita, hingga tanggal 21 Juli 2016 paket tersebut tidak ada yang mengambilnya.

“Pastinya kami akan terus mengejar pelaku ini. Dan tentunya kita bekerjasama dengan pihak ekspedisi untuk menangkap pelaku. Setiap ada benda yang mencurigakan kami minta kepada mereka untuk segera melaporkan kepada kami,” pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8721 seconds (0.1#10.140)
pixels