Polisi Tembak Mati Perampok Sadis di Sumenep, Keluarga Histeris

Selasa, 02 Agustus 2016 - 00:22 WIB
Polisi Tembak Mati Perampok Sadis di Sumenep, Keluarga Histeris
Polisi Tembak Mati Perampok Sadis di Sumenep, Keluarga Histeris
A A A
SUMENEP - Petugas kepolisian dari Polres Sumenep, Jawa Timur, menembak mati salah seorang perampok yang tergolong sadis. Tersangka ditembak karena melawan petugas saat hendak ditangkap.

Tersangka berinisial S, warga Desa Jilbudan, Kecamatan Dasuk, Sumenep. Tersangka terpaksa ditembak petugas, karena melawan saat hendak ditangkap, di rumah salah satu rekannya, di Desa Bulaan, Kecamatan Batuputih, Sumenep.

Keluarga tersangka yang datang terlihat histeris begitu mengetahui anggota keluarga mereka sudah tidak bernyawa. Tersangka tewas ditembak tepat di bagian dada kanan, hingga menyebabkan tewas di tempat.

Menurut Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Hasanuddin, tersangka merupakan spesialis maling yang terbilang sadis dan telah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (dpo) Polres Sumenep sejak awal tahun 2015.

Berdasarkan catatan pihak kepolisian, sedikitnya sudah ada tiga laporan pencurian kekerasan (curas) yang diduga dilakukan oleh tersangka, sehingga polisi terus memburu korban.

Sementara itu, rekan tersangka sadik mengaku kecewa terhadap aparat kepolisian yang mengambil tindakan sepihak dengan menembak mati tanpa melalui prosedur.

Menurutnya, jika memang tersangka memang benar DPO, semestinya polisi menyebarluaskan atau mengumumkan, bukan malah menambak mati tersangka.

Setelah dilakukan autopsi di Rumah Sakit (RS) Dokter Mohammad Anwar Sumenep, tersangka langsung dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk langsung dilakukan pemakaman.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2533 seconds (0.1#10.140)