Anggota DPRD Kabupaten Sitaro Tewas Misterius di Manado

Senin, 25 Juli 2016 - 02:04 WIB
Anggota DPRD Kabupaten Sitaro Tewas Misterius di Manado
Anggota DPRD Kabupaten Sitaro Tewas Misterius di Manado
A A A
MANADO - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Sitaro, Judson Laheba (49) tewas misterius saat berada di Kota Manado, Sabtu 23 Juli 2016.

Berdasarkan informasi, awalnya Polresta Manado mendapat informasi dari warga dimana ada anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Sitaro meninggal dunia dan berada di Rumah Sakit (RS) Advent Manado.

Kemudian tim menuju ke RS Advent Manado dan mengecek atas kebenaran informasi tersebut. Sesampainya di RS, benar ada pria atas nama Judson Laheba sebagai anggota DPRD telah meninggal dunia yang saat itu telah berada di kamar jenazah.

Setelah di cek, korban dibawa oleh seorang perempuan inisial SS alias Septi (26), Warga Kelurahan Mahakeret Barat, Kecamatan Wenang dan seorang pria JT alias Jek (50), Warga Kelurahan Tuminting, Lingkungan I, Kecamatan Tuminting.

Berdasarkan keterangan Septi, awalnya bersama korban dan Jek berada satu mobil. Kemudian tiba-tiba korban anfal, mengalami pusing dan kejang-kejang. "Dari situlah kami membawah korban ke RS tersebut," terang Septi, kepada petugas kepolisian, Minggu (24/7/2016).

Saat dikonfirmasi, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya peristiwa tersebut. "Benar adanya kejadian tersebut, hingga saat ini belum mengetahui penyebab kematian korban," pungkas dia.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8551 seconds (0.1#10.140)