Gerebek Markas Geng Motor, Polisi Amankan Belasan Remaja dan Panah

Jum'at, 22 Juli 2016 - 05:59 WIB
Gerebek Markas Geng...
Gerebek Markas Geng Motor, Polisi Amankan Belasan Remaja dan Panah
A A A
MAKASSAR - Aparat Polsek Rappocini, Makassar, Sulawesi Selatan menggerebek markas anggota geng motor di Jalan Minasa Upa Blok L, Makassar, Jumat dinihari (22/7/2016). Dalam penggerebekan ini polisi berhasil mengamankan belasan remaja dan menemukan beberapa anak panah lengkap dengan pelontarnya. Polisi pun mengamankan belasan remaja ini ke Polsek Rappocini untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Ke 14 remaja yang sebagian besar di bawah umur ini ditangkap berdasarkan adanya laporan dari warga tentang adanya aktivitas yang mencurigakan.

Warga pun melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi. Dengan bergerak cepat polisi pun mendatangi lokasi yang di sebutkan dan berhasil menangkap para remaja tersebut.

Polisi pun kemudian mengumpulkan para remaja yang sebagian besar di bawah umur di luar pekarangan rumah.

Satu per satu polisi menginterogasi mereka tentang ke pemilikan busur panah yang ditemukan di luar rumah tersebut.

Setelah dinterogasi belasan remaja kemudian digelandang ke Mapolsek Rappocini untuk pemeriksaan lebih lanjut beserta beberapa motor.

Kanit Reskrim Polsek Rappocini AKP Agus Tri yang memimpin langsung penggerebekan ini mengaku para remaja ini diduga hendak melakukan penyerangan terbukti dengan ditemukannya beberapa anak panah lengkap dengan pelontarnya dan alat untuk membuat anak panah tersebut.

"Jika terbukti para remaja tersebut diketahui sebagai pemilik dari senjata tajam jenis busur panah ini maka mereka akan dikenakan Undang-undang darurat tentang kepemilikan senjata tajam, lembaran negara dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3800 seconds (0.1#10.140)