Bentuk Tim Khusus, Polisi Cari Video Pemerkosaan Ceking

Kamis, 21 Juli 2016 - 15:34 WIB
Bentuk Tim Khusus, Polisi Cari Video Pemerkosaan Ceking
Bentuk Tim Khusus, Polisi Cari Video Pemerkosaan Ceking
A A A
TULANG BAWANG BARAT - Laporan kasus pemerkosaan gadis di bawah umur hingga korban hamil oleh puluhan pemuda, di Tulang Bawang Barat, Lampung, langsung mendapat direspon pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Tulang Bawang AKP Effendi mengatakan, pihaknya akan segera membentuk tim khusus untuk menangani kasus pemerkosaan terhadap EK.

"Langkah awal penyidikan di antaranya berkordinasi dengan Satuan Reskrim dan Satuan Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) di Polres Tulang Bawang untuk melakukan penyidikan dan memburu pelaku yang berjumlah 30 orang," katanya, Kamis (21/7/2016).

Ditambahkan dia, dalam kasus ini polisi juga intens melakukan pencarian kebenaran keberadaan video mesum korban saat diperkosa pertama kali oleh para pelaku sebagai alat untuk mengancam korban agar mau melayani nafsu bejad para pelaku.

Pihak kepolisian dari Polres Tulang Bawang, menerima laporan korban pada Rabu 20 Juli 2016. Usai menerima laporan itu, tim bergerak cepat melakukan penyidikan terhadap kasus kekerasan seksual bocah di bawah umur ini.

Diberitakan sebelumnya, gadis korban pemerkosaan berinisial EK (15) bersama keluarganya melapor ke polisi di Polres Tulang Bawang, pada Selasa 19 Juli 2016 malam.

Dalam laporannya ke polisi, EK mengaku diperkosa oleh puluhan pemuda di desanya hingga hamil tiga bulan. Dalam kejadian ini, korban bungkam karena takut dengan ancaman video pemerkosaan korban dengan Ceking disebar.

Kasus pemerkosaan inipun akhirnya terbongkar setelah pihak keluarga mengetahui pelajar yang baru masuk Kelas 1 SMP ini kerap pingsan. Setelah diperiksa ke dokter, ternyata korban tengah hamil tiga bulan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5045 seconds (0.1#10.140)