Dirlantas Polda Jateng Selidiki Kecelakaan Maut di Alas Roban

Minggu, 17 Juli 2016 - 01:28 WIB
Dirlantas Polda Jateng Selidiki Kecelakaan Maut di Alas Roban
Dirlantas Polda Jateng Selidiki Kecelakaan Maut di Alas Roban
A A A
SEMARANG - Tim dari Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Tengah turun ke lokasi untuk memulai penyelidikan kecelakaan maut Bus Kramat Djati vs truk di Alas Roban, Gringsing, Batang, Jawa Tengah, Sabtu (16/7/2016) malam.

"Kami ke lokasi untuk memastikan informasi dan penyelidikan," ungkap Kepala Subdirektorat Penegakan Hukum Dit Lantas Polda Jateng AKBP Pungky, Minggu (17/7/2016).

Seperti diketahui, kecelakaan maut itu menewaskan enam orang dan menyebabkan puluhan orang lainnya terluka.

Informasi dari Muhammadiyah Disaster Management Centre (MDMC) Batang yang diterima Basarnas Kantor SAR Semarang menyebut, empat korban tewas dibawa ke RSI Muhammadiyah, Weleri, Kendal. Dua korban lain dibawa ke RSUD Dr H Soewondo, Kendal.

Identitas masing-masing korban tewas yang berada di RSI Muhammadiyah Weleri Kendal adalah Kasmin (31), warga Karangrayung, Grobogan; M Ali Mustofa (26), warga Kayen, Pati; dan Eni Novitasari (27), warga Godong, Grobogan. Satu lagi seorang perempuan belum teridentifikasi.

Sementara, di RSUD Dr H Soewondo Kendal, korban tewas yang teridentifikasi bernama Wati Riyanti, warga Karangwuni, Grobogan. Satu korban lain belum teridentifikasi.

Kecelakaan ini terjadi di Lingkar Alas Roban, Gringsing, Kabupaten Batang, Sabtu (16/7/2016) pukul 19.00 WIB. Bus PO Kramat Djati pelat nomor B 7075 TGB jurusan Jakarta menabrak truk pelat nomor W 9233 UN bermuatan amonia.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.4944 seconds (0.1#10.140)