Bantuan Melimpah, Eni Putuskan Tutup Warteg hingga Lebaran

Selasa, 14 Juni 2016 - 13:35 WIB
Bantuan Melimpah, Eni Putuskan Tutup Warteg hingga Lebaran
Bantuan Melimpah, Eni Putuskan Tutup Warteg hingga Lebaran
A A A
SERANG - Mengalirnya bantuan dari pejabat dan netizen, membuat Saeni atau Eni akhirnya memutuskan untuk menutup usaha wartegnya hingga lebaran.

"Kayaknya enggak jualan lagi sampai lebaran. Mau istirahat," kata Saeni, Selasa (14/6/2016).

Padahal, kata dia, sebelum kasusnya ramai, dirinya berniat akan berjualan hingga H-3 lebaran, sebelum mudik ke kampung halaman di Tegal, Jawa Tengah.

"Alhamdulilah banyak bantuan, banyak undangan disuruh hadir ke acara di Jakarta, di Cilegon. Saya mau istirahat abis kemarin capek banyak yang datang," ujarnya.

Setelah lebaran, dirinya akan tetap berjualan seperti hari biasa untuk mencari nafkah.

Menurutnya, berjualan makanan kemampuan yang bisa dilakukan untuk menghidupi dirinya untuk empat orang anaknya. "Anak yang bungsu masih kuliah, masih butuh biaya banyak," tukasnya.

Sementara itu, pantuan di warung miliknya, tidak terlihat makanan dietalase, ataupun aktifitas memasak menyiapkan makanan yang akan dijajakan.

Sebelumnya diberitakan, selain dari para netizen, Eni juga mendapat bantuan dari orang yang mengaku suruhan Presiden Jokowi serta Menteri Dalam Negeri (mendagri). Hal ini juga sepertinya yang membuat Eni memutuskan menutup wartegnya hingga lebaran.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8002 seconds (0.1#10.140)