Atlet Dayung yang Tenggelam Ditemukan Tewas

Sabtu, 11 Juni 2016 - 14:59 WIB
Atlet Dayung yang Tenggelam Ditemukan Tewas
Atlet Dayung yang Tenggelam Ditemukan Tewas
A A A
SAROLANGUN - Hasbi (20) atlet dayung perahu Sarolangun yang Kamis petang 9 Juni 2016 lalu tenggelam saat latihan di Sungai Tembesi, Kota Sarolangun, Jambi tadi siang ditemukan tewas. Mayat atlet dayung ini ditemukan mengambang hampir 3 kilometer dari lokasi korban pertama tenggelam.

Informasi yang berhasil dihimpun Sindonews, pencarian korban yang dilakukan tim SAR Provinsi Jambi, BPBD sarolangun, dibantu personel TNI dan Polri serta warga melakukan upaya pencarian baik siang hingga malam hari.

Setelah tim SAR memperluas lokasi pencarian hingga lima kilometer dari lokasi korban tenggelam. Akhirnya korban ditemukan sekitar tiga kilometer dari lokasi korban jatuh tepatnya di seberang BWP Meruap, Desa Pulau Treman, Kota Sarolangun.

Mayat korban ditemukan mengambang di pinggir sungai dengan kondisi masih menggunakan celana panjang warna hitam dan tidak berbaju, sementara luka lecet ditemukan di bagian kepala dan mulut korban.

Mayat korban langsung dievakuasi oleh tim SAR dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sarolangun, usai divisum kemudian jasad korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

Kepala BPBD Sarolangun Zuhdi saat dikonfirmasi membenarkan telah ditemukan korban tenggelam. "Ya, upaya kita akhirnya membuahkan hasil setelah sejak Kamis lalu kita lakukan pencarian, kami juga berterima kasih kepada semua tim SAR, TNI, Polri serta warga yang telah membantu dalam pencarian korban ini," pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5257 seconds (0.1#10.140)