Sebelum Tenggelam Atlet Dayung Sempat Teriak Minta Tolong

Jum'at, 10 Juni 2016 - 01:59 WIB
Sebelum Tenggelam Atlet Dayung Sempat Teriak Minta Tolong
Sebelum Tenggelam Atlet Dayung Sempat Teriak Minta Tolong
A A A
SOROLANGUN - Hasbi Bin Abdullah (20) atlet dayung yang ditinggal di Kelurahan Sarolangun Kembang, tenggelam saat latihan dayung bersama teman-temannya di Sungai Tembesi. Sebelum korban tenggelam di sungai sempat meminta tolong kepada warga yang di saat itu ramai di atas Jembatan Beatrix.

Namun sayangnya warga yang berada diatas jembatan tersebut tak satupun yang berani menolong korban.
Safi'i salah satu saksi mata melihat korban meminta tolong dirinya langsung membuka baju dan berniat untuk menolong korban.

"Saya sudah buka baju, mau loncat tapi calon istri saya melarangnya, sebab dalam waktu dekat ini kami ingin melaksanakan pesta, jadi saya urungkan niat untuk menolong korban, " ungkap Safi'i.

Lebih lanjut Safi'i mengatakan, korban sempat berenang sambil teriak meminta tolong. "Korban tadinya minta tolong berkisar dua menit, tapi kawan-kawannya malah diam mungkin beranggapan korban ini bergurau, tidak lama kemudian korban langsung hilang dan tidak timbul lagi, " kata Safi'i

Pantauan dilokasi kejadian, hingga malam ini proses pencarian terhadap korban tenggelam masih terus dilakukan oleh tim SAR BPBD Sarolangun, TNI, Kepolisian dan warga setempat.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2106 seconds (0.1#10.140)