Curi Motor Mahasiswi saat Buka Puasa, Syahrial Bonyok Dimassa

Rabu, 08 Juni 2016 - 01:11 WIB
Curi Motor Mahasiswi saat Buka Puasa, Syahrial Bonyok Dimassa
Curi Motor Mahasiswi saat Buka Puasa, Syahrial Bonyok Dimassa
A A A
MEDAN - Syarial (30), spesialis pencurian kendaran bermotor (Curanmor), babak belur dihajar massa.

Pelaku tertangkap saat hendak mencuri Sepeda motor milik seorang Mahasiswi Universitas Sumatera Utara, di Jalan Mongonsidi, Kecamatan Medan Polonia, Selasa (7/6/2016).

Sebab, pelaku tidak ditangkap warga, tetapi diamankan petugas Sekuriti salah satu pusat penjual makanan saat korban melakukan buka puasa bersama dengan teman sekampusnya.

Korban yang diketahui bernama Nia Rahmadani (18), warga Jalan Rajawali Medan Sunggal ini pun bisa bernafas lega karena motor Yamaha Mio Sporty dengan Nomor Polisi (Nopol) BK 5379 XO miliknya tidak sempat dibawa kabur pelaku.

"Memang ada juga diantara pelanggan pusat penjual makanan itu yang memukul pelaku, tetapi tidak begitu banyak. Cuma bibir dan matanya saja yang bengkak dibogem. Dan aku pun masih bisa bernafas lega, sebab motorku belum sempat dibawanya (pelaku) kabur," kata Nia di Polsekta Medan Baru.

Menurut mahasiswi semester II Jurusan Sastra Inggris ini, dirinya tidak menyadari saat pelaku sedang mencongkel kunci kontak motornya menggunakan kunci leter T, kecuali Satpam yang mengamatinya dari jauh.

"Kami sedang asyik bercanda dengan teman-teman, rupanya pelakunya asik mencongkel kunci kontak motorku. Untungnya Satpam itu berbaik hati menggagalkan aksi pencurian ini," ujar dia.

Sementara itu, Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronni Bonic saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya telah menerima laporan korban dan sedang dalam penyidikan. "Kita sudah menerima laporan korban, dan sedang kita selidiki," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7582 seconds (0.1#10.140)