Sejumlah Pasangan Mesum Diamankan Polres Rohul

Jum'at, 03 Juni 2016 - 17:04 WIB
Sejumlah Pasangan Mesum Diamankan Polres Rohul
Sejumlah Pasangan Mesum Diamankan Polres Rohul
A A A
PEKANBARU - Guna meminimalisir penyakit masyarakat (pekat) menjelang suci Ramadhan, Polres Rokan Hulu (Rohul), Riau menggelar razia. Sasaran adalah penginapan, warung remang-remang, dan kafe.

Dalam operasi yang digelar Jumat (3/6/2016) dini hari, petugas mengamankan sejumlan pasangan muda-mudi yang diduga melakukan mesum.

"Dalam razia ini, petugas mengamankan muda-mudi tanpa ikatan penikahan di dalam kamar penginapan," kata Kepala Bidang Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, Jumat (3/6/2016).

Razia yang melibatkan 13 personel ini dilakukan di warung remang remang dan sejumlah penginapan di Kecamatan Ujung Batu. Dalam razia ini petugas mengamankan beberapa pasangan yang sedang indehoi dalam penginapan. Saat ditanya surat nikah, mereka tidak bisa menunjukkannya.

Petugas kemudian bergerak ke beberapa warung remang-remang, kafe, dan penginapan di Kecamatan Rambah Samo. Di sana kembali petugas menemukan pasangan yang diduga mesum di kamar.

Selain yang sedang berbuat mesum, mereka yang tidak membawa tanda pengenal seperti KTP juga diamankan.

"Beberapa mereka yang terjaring dalam operasi ini ada yang pelajar dan mahasiswa," tutur Guntur.

Selanjutnya, pasangan mesum dan warga tanpa identitas ini dibawa ke Mapolres Rohul untuk pendataan. Kepada pasangan yang berbuat mesum, polisi memanggil orangtua agar bisa dibina.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5922 seconds (0.1#10.140)