Sejumlah Pelajar SMA dan Mahasiswa Berbuat Mesum di Wisma

Rabu, 01 Juni 2016 - 08:07 WIB
Sejumlah Pelajar SMA dan Mahasiswa Berbuat Mesum di Wisma
Sejumlah Pelajar SMA dan Mahasiswa Berbuat Mesum di Wisma
A A A
MAKASSAR - Sejumlah pasang muda-mudi bukan suami istri beberapa diantaranya masih berstatus pelajar sma serta mahasiswa tertangkap berbuat mesum dalam razia Satpol Pamong Praja Kota Makassar di dalam kamar wisma. Dalam razia yang dilaksanakan Rabu dinihari (1/6/2016) itu sebanyak delapan pasangan bukan suami istri yang tengah asyik berduaan di dalam kamar wisma terjaring.

Keributan sempat terjadi antara petugas Satpol PP dengan seorang pemuda saat hendak mengamankannya bersama teman wanitanya yang bersembunyi di dalam kamar.

Kabid Penegakan Perda Pemerintah Kota Makassar Edwar Setiawan mengatakan, razia ini dilakukan demi menciptakan situasi kondusif jelang datangnya bulan suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari.

Selain itu juga untuk menyikapi dugaan pesta seks para pelajar smp yang berhasil ditangkap basah beberapa hari sebelumnya di salah satu wisma.

“Satuan Polisi Pamong Praja Kota Makassar gencar melakukan razia penyakit masyarakat dengan sasaran pasangan mesum di sejumlah kamar wisma yang tersebar di beberapa wilayah di Kota Makassar,” kata Edwar, Rabu dinihari (1/6/2016).

Menurut Edwar, untuk keperluan pembinaan para pasangan bukan suami istri itu langsung dibawa ke Kantor Balaikota Makassar untuk didata dan akan dikembalikan ke keluarga setelah dijemput pihak keluarga usai diberikan surat perjanjian tidak akan mengulangi perbuatannya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8588 seconds (0.1#10.140)