Penemuan Mayat yang Tinggal Tulang Belulang Gemparkan Warga

Rabu, 01 Juni 2016 - 01:06 WIB
Penemuan Mayat yang Tinggal Tulang Belulang Gemparkan Warga
Penemuan Mayat yang Tinggal Tulang Belulang Gemparkan Warga
A A A
INDRALAYA - Warga Desa Kasah, Kecamatan Muara Kuang Kabupaten Ogan Ilir (OI) mendadak gempar. Pasalnya, warga menemukan sesosok mayat yang tinggal tulang belulang tanpa identitas di tepi Sungai Kilang, Desa Kasah, Selasa sore (31/5/2016).

Belum diketahui pasti jenis kelamin mayat yang sudah lama meninggal tersebut. Bahkan saat ditemukan warga, kondisi mayat dengan posisi tertelungkup.

Informasi yang dihimpun di lapangan, posisi penemuan mayat tersebut cukup jauh dari permukiman penduduk. Mayat pertama kali ditemukan oleh pemuda warga setempat bernama Raju (18) dan rekannya. Saat itu, pemuda tersebut bersama rekannya hendak pergi memancing ikan.

Ditengah perjalanan, rupanya pemuda dan rekannya itu dikejutkan dengan adanya sebuah benda yang menyerupai manusia dalam posisi tertelungkup di tepian Sungai Kilang Desa Kasah.

Setelah didekati ternyata benda tersebut merupakan sesosok mayat tanpa identitas yang nyaris tinggal tulang-belulang. Untuk memastikan apakah benda tersebut benar sesosok mayat tanpa identitas, akhirnya pemuda itu langsung memberitahukan ke warga lainnya.

Spontan warga langsung mendatangi lokasi penemuan mayat sembari menghubungi pihak Polsek Muara Kuang.

"Sampai saat ini, identitas korban belum diketahui, termasuk jenis kelamin laki-laki atau perempuan. Mayat pertama kali ditemukan warga setempat pada Senin sore kemarin. Saat itu warga hendak pergi memancing ikan di tepian Sungai Kilang," ujar Kapolsek Muara Kuang Ipda Usman.

Menruut Kapolsek, guna pemeriksaan lebih lanjut, maka mayat tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

"Kami belum bisa memastikan penyebab kematian mayat tersebut. Sebab kondisi mayat sulit untuk dikenali. Begitupun di lokasi kejadian, tidak ada pengenal ataupun identitas pendukung lainnya,” ujar Kapolsek.

Dia mengimbau kepada masyarakat untuk dapat melaporkan jika ada salah satu keluarganya yang hilang ke Polsek Muara Kuang .
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6902 seconds (0.1#10.140)