Berbuat Mesum di Hotel, Lima Mahasiswi Terjaring Operasi Pekat

Selasa, 24 Mei 2016 - 12:34 WIB
Berbuat Mesum di Hotel, Lima Mahasiswi Terjaring Operasi Pekat
Berbuat Mesum di Hotel, Lima Mahasiswi Terjaring Operasi Pekat
A A A
BANGKO - Aparat Polres Merangin berhasil mengamankan lima pasangan mesum di sebuah hotel melati di Desa Mentawak, Kecamatan Nalo Tantan, Merangin, Jambi.

Dalam Operasi Pekat yang digelar Polres Merangin di sejumlah tempat hiburan malam dan hotel, Senin (23/5/2016) malam hingga Selasa (24/5/2016) dini hari itu polisi menemukan lima pasangan bukan suami istri sedang melakukan perbuatan mesum di kamar hotel.

Saat digeledah, lima pasangan mesum tersebut masih dalam keadaan tidak memakai busana dan hanya memakai selimut. Ketika dimintai keterangan oleh anggota polisi, diketahui kelima pasangan mesum tersebut berstatus mahasiswi salah satu perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Merangin.

Seusai didata, seluruh pasangan mesum ini dibawa ke Polres Merangin guna didata lebih lanjut dan akan dikenakan tindak pidana ringan.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Kartayuda membenarkan telah mengamankan lima pasangan yang tengah melakukan perbuatan layaknya suam istri di salah satu hotel.

"Hari ini kita berhasil mengamankan lima pasangan mesum yang sedang melakukan asusila. Hal ini terbukti saat kita menangkap kelima pasangan ini, para wanitanya sedang tidak menggunakan busana dan hanya menggunakan selimut dan juga ditemukan kondom di dalam kamar," kata Munggaran seraya mengatakan razia akan diintensifkan jelang dan selama Ramadan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5724 seconds (0.1#10.140)