Pergi Berburu, Parno Ditemukan Membusuk

Senin, 23 Mei 2016 - 09:34 WIB
Pergi Berburu, Parno...
Pergi Berburu, Parno Ditemukan Membusuk
A A A
PEKANBARU - Seorang warga Simpang Kampar, Desa Lubuk Kebun, Kecamatan Logas Tanah Darat, Kabupaten Kuansing, Riau bernama Parno (65), hilang selama dua hari. Saat ditemukan korban sudah menjadi mayat.

Kepala Bidang Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo menjelaskan, sebelum ditemukan jadi mayat, Parno pamit mau pergi berburu.

"Setelah dicari, ternyata korban sudah meninggal dunia," kata AKBP Guntur Aryo Tejo, Senin (23/5/2016).

Kepada pihak kepolisian, keluarga korban menyatakan Parno pergi dari rumah sejak 20 Mei 2016. Saat itu Parno pamit hendak pergi ke hutan untuk berburu.

Namun, sampai malam korban tidak pulang. Pihak keluarga mulai resah. Keesokan hari keluarga dan tetangga berinisiatif mencari korban ke berbagai daerah namun tidak juga menemukan korban.

Pada 22 Mei, warga melakukan pencarian ke sebuah perkebunan di Simpang Kampar Desa Lubuk. Saat melakukan pencarian itu warga mencium bau busuk. Setelah diselidiki ternyata bau itu berasal dari jasad Parno yang sudah mulai membusuk.

"Jasad korban dibawa ke RSUD Teluk Kuantan untuk dilakukan visum. Selah itu jasad diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan. Kita masih menyelidiki apa penyebab kematian korban," ucapnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)