Dua Penyekap dan Pemerkosa Siswi SMA di Gowa Ditangkap

Senin, 23 Mei 2016 - 08:04 WIB
Dua Penyekap dan Pemerkosa Siswi SMA di Gowa Ditangkap
Dua Penyekap dan Pemerkosa Siswi SMA di Gowa Ditangkap
A A A
SUNGGUMINASA - IC dan LK dua dari empat pelaku penyekapan dan pemerkosaan seorang siswi SMA di Desa Bontonompo, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan ditangkap polisi, Minggu dini hari (23/5/2016). Penangkapan terhadap kedua pelaku atas dugaan kasus pemerkosaan ini dilakukan oleh petugas berdasarkan laporan korban.

Kedua pelaku yang berkenalan dengan korban melalui jejaring sosial ini terlebih dahulu mengajak korbannya untuk bertemu.

Namun saat korban menemui pelaku keduanya justru menjalankan aksinya dengan mengancam korban menggunakan senjata tajam dan memaksa untuk mengikuti keinginan kedua pelaku.

Dihadapan polisi kedua pelaku membantah bahwa dirinya mengancam korban dengan senjata tajam. Namun pelaku menolak jika dituding menyekap korban YM.

Hingga kini petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Gowa baru mengamankan dua orang pelaku pemerkosaan. Sementara dua pemuda pelaku lainnya kini dalam pengejaran petugas.

Kasus pemerkosaan terhadap korban YM ini kini masih dalam pengembangan petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Gowa Sulawesi Selatan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7482 seconds (0.1#10.140)