Tabrak Mobil saat Balapan Liar, Anggota Geng Motor Tewas

Senin, 09 Mei 2016 - 22:02 WIB
Tabrak Mobil saat Balapan Liar, Anggota Geng Motor Tewas
Tabrak Mobil saat Balapan Liar, Anggota Geng Motor Tewas
A A A
JOMBANG - Sebuah mobil pikap yang dikemudikan Asrodiq (50) terjungkal ke sawah dan terbalik setelah bertabrakan dengan seorang pemuda anggota geng motor yang tengah balapan motor liar di Desa Rejoso, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Senin malam (9/5/2016).

Akibatnya pemuda anggota geng motor yang belum diketahui identitasnya tewas seketika dan langsung dilarikan ke RSUD Jombang. Sedangkan motor korban yang telah dimodifikasi untuk balap liar hancur.

Saksi mata menyebutkan awalnya Asrodiq sedang dalam perjalanan dari arah Surabaya ke arah Nganjuk. Saat melintas di TKP tiba-tiba ada motor korban yang diduga tengah balapan liar melaju dengan kecepatan sangat tinggi dan tidak menyalakan lampu. Karena kondisi jalan sangat gelap motor inipun langsung bertabrakan dengan mobil pikap.

Asrodiq yang terkejut tidak dapat mengendalikan mobilnya sehingga membanting setir ke kanan hingga mobilnya tercebur ke sawah dan terbalik.

Kerasnya benturan juga menyebabkan pengendara motor langsung tewas dengan kondisi mengenaskan. Sedangkan motor lain yang diduga balapan dengan korban melarikan diri.

Dengan menggunakan derek mobil pikap akhirnya berhasil dievakuasi oleh petugas. Kasus kecelakaan tersebut kini masih ditangani unit laka lantas Polres Jombang.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5731 seconds (0.1#10.140)