Turun dari Motor, Fadil Terjun ke Bengawan Solo

Kamis, 05 Mei 2016 - 14:17 WIB
Turun dari Motor, Fadil Terjun ke Bengawan Solo
Turun dari Motor, Fadil Terjun ke Bengawan Solo
A A A
SEMARANG - Seorang pria, Fadil, nekat mengakhiri hidupnya dengan terjun ke Sungai Bengawan Solo. Saat ini, petugas Badan SAR Nasional dan Tim SAR Gabungan masih berupaya melakukan pencarian.

Humas Basarnas Kantor SAR Semarang Zulhawary Agustianto, mengatakan, Fadil (30) adalah warga Sumber Jaya, Ciamis, Jawa Barat. Insiden terjadi Rabu (4/5/2016) sekitar pukul 21.30 WIB.

Dia mengatakan, dari kesaksian teman korban bernama Ling, insiden bermula saat keduanya berboncengan motor dari Palur ke Solo. Ling memboncengkan korban.

"Sampai di Jembatan Jurug, Fadil tiba-tiba turun dari motor dan langsung terjun ke sungai yang berkedalaman 5 meter itu," ungkapnya via siaran pers yang diterima KORAN SINDO, Kamis (5/5/2016).

Informasi ini diteruskan ke Polsek Jebres dan Basarnas Pos SAR Surakarta. Tim SAR segera melakukan pencarian di sekitar lokasi. Namun, karena gelap dan arus deras, pencarian belum berhasil.

Anggota Basarnas Pos SAR Surakarta Yohan, menambahkan pencarian dilakukan dengan penyisiran menggunakan perahu karet maupun berjalan kaki menyusuri sungai.

"Pencarian melibatkan puluhan anggota Tim SAR."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9765 seconds (0.1#10.140)