Menjambret Gadis Cantik, Taruna AMI Veteran Diamuk Warga

Kamis, 28 April 2016 - 05:30 WIB
Menjambret Gadis Cantik,...
Menjambret Gadis Cantik, Taruna AMI Veteran Diamuk Warga
A A A
MAKASSAR - Seorang taruna siswa sekolah pelayaran di Makassar menjadi bulan-bulanan warga, karena menjembret ponsel wanota cantik, di Jalan Pengayoman, Makassar, tadi malam.

Beruntung, nyawa pelaku berhasil diselamatkan setelah petugas kepolisian yang datang langsung mengevakuasinya ke Mapolsek Panakukkang. Dari identitasnya, diketahui pelaku bernama Arianto, seorang taruna pelayaran AMI Veteran.

Aksi taruna pelayaran ini ketahuan lantaran korban berteriak saat dia menarik ponsel korbannya. Kepada polisi, pelaku berdalih baru pertama kali melakukan aksi jambret, itupun karena khilaf.

Didampingi ayahnya, korban atas nama Rabani nampak syok saat dimintai keterangan oleh pihak penyidik Mapolsek Panakukkang.

Kini, pelaku bersama barang bukti satu unit ponsel milik korban telah diamankan di Mapolsek Panakukkang, Makassar guna proses hukum lebih lanjut akibat perbuatannya melakukan aksi jambret.

Pelaku yang saat ini menanti semester akhir dapat dipastikan tidak akan bisa melanjutkan pendidikan kuliahnya untuk waktu yang ditentukan, lantaran akan menjalani proses hukum.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2165 seconds (0.1#10.140)