Ditinggal Pacar Merantau, Kondektur Gantung Diri

Rabu, 27 April 2016 - 20:59 WIB
Ditinggal Pacar Merantau,...
Ditinggal Pacar Merantau, Kondektur Gantung Diri
A A A
KEFAMENANU - Wensklaus Anin (18) seorang kondektur tronton, warga Desa Nenas, Kecamatan Fatumnasi, Kabupaten TTS nekad menggantung diri dalam kamar kontrakannya di Wini Kelurahan Humusu C, Kecamatan Insana, TTU, NTT. Korban pertama kali ditemukan pacarnya bernama Anastasia Bone (18) pagi itu saat dirinya hendak berkemas barang bawaannya untuk kembali bekerja di Kelurahan Ciputat, Jakarta Selatan.

Kasubag Humas Polres TTU Iptu Petrus Liu menjelaskan, sekira pukul 05.00 Wita, saksi Anastasia Bone yang juga merupakan pacar korban, terbangun dari tidurnya lalu mengemas barang bawaannya untuk pulang ke Jakarta dia tidak melihat tanda-tanda aktivitas dari korban.

"Mengetahui korban tidak ada di dalam rumah, Anastasia mencoba memanggil korban, namun tak juga mendapatkan respon, tapi saat bergegas ke dapur ternyata korban sudah meninggal dengan cara gantung diri," utur Iptu Petrus Liu, Rabu (27/4/2016).

Anastasia Bone mengaku tak mengira kejadian itu akan menimpa pacarnya, sebab sebelumnya korban sempat melarang dirinya untuk tidak kembali ke Jakarta namun karena larangan itu tak digubris sehingga diduga membuat korban depresi dan nekad gantung diri.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7549 seconds (0.1#10.140)