Pabrik Plastik di Sidoarjo Terbakar, Dua Karyawan Tewas Terpanggang

Rabu, 20 April 2016 - 14:04 WIB
Pabrik Plastik di Sidoarjo Terbakar, Dua Karyawan Tewas Terpanggang
Pabrik Plastik di Sidoarjo Terbakar, Dua Karyawan Tewas Terpanggang
A A A
SIDORAJO - Kebakaran hebat hingga menelan dua korban jiwa melanda pabrik plastik milik CV Anugerah Plastik di Desa Kedunganten, Tanggulangin, Sidoarjo, Rabu (20/4/2016).

Penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik pada bagian ruang produksi. Akibatnya, seluruh bangunan pabrik seluas 12 x 25 meter ludes terbakar, termasuk sebuah mobil Pikap yang diparkir si area pabrik.

Ironisnya, saat kejadian pabrik dalam kondisi berproduksi sehingga mempermudah api makin kian membesar.

Tiga karyawan pabrik yang berada di dalamnya saat kejadian berlangsung tidak bisa menyelamatkan diri karena tidak ada pintu darurat di area pabrik.

Sehingga dua karyawan masing-masing Dena Dwi Arianto (26), warga Kedunganten Tanggulangin, Sidoarjo dan Eko (18) warga Jember ditemukan tewas di dalam kamar mandi yang berada di bagian tengah bangunan pabrik.

Sementara satu karyawan lainnya, Aang warga Kedunganten, Tanggulangin berhasil menyelamatkan diri keluar dari pabrik dan dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka bakar serius di sejumlah bagian tubuhnya.

Saat ini kebakaran tengah ditangani oleh Polres Sidoarjo. "Untuk sementara kebakaran diduga karena korsleting listrik," ujar AKBP Anwar Nasir, Kapolres Sidoarjo.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6296 seconds (0.1#10.140)