Ibu Tewas Tersambar Petir Usai Menyusui, Bayi Butuh Pengganti ASI

Senin, 11 April 2016 - 22:16 WIB
Ibu Tewas Tersambar Petir Usai Menyusui, Bayi Butuh Pengganti ASI
Ibu Tewas Tersambar Petir Usai Menyusui, Bayi Butuh Pengganti ASI
A A A
SAROLANGUN - Pascatersambar petir keluarga Sumani (36) warga Desa Bangun Jayo, Kecamatan Bathin VIII, Kabupaten Sarolangun, Jambi hingga saat ini masih trauma. Bahkan Sumani mengungsikan semua anak-anaknya ke rumah orang tuanya yang berbeda RT dari rumahnya.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan hingga saat ini kerabat dan tetangga korban masih terus berkumpul di rumah duka. Bahkan menurut Sumani, tiga orang anaknya nantinya akan diurus oleh orang tuanya.

"Anak-anak saya masih kecil dan masih butuh perhatian ibunya. Untuk itulah anak-anak ini nantinya akan saya titipkan ke orang tua saya," kata Sumani. (Baca juga: Satu Keluarga Tersambar Petir, Ibu Tewas Usai Susui Bayi)

Yang lebih miris lagi, hingga saat ini belum ada bantuan apa pun dari Pemerintah setempat. "Hingga saat ini memang belum ada bantuan, yang paling saya butuhkan saat ini adalah susu pengganti ASI untuk bayi saya yang masih berumur beberapa hari ini," tambahnya.

Sebelumnya nasib tragis Sumani karena istrinya Fitriana (33) tewas tersambar petir. Ibu yang baru dua hari melahirkan anaknya ini harus merenggang nyawa usai menyusui bayinya di dalam rumahnya. Sementara Sumani dan anak-anaknya mengalami luka bakar dan hingga saat ini masih berobat jalan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7503 seconds (0.1#10.140)