Ditodong Pisau, Gadis Pesantren Diperkosa Sopir

Senin, 11 April 2016 - 16:59 WIB
Ditodong Pisau, Gadis Pesantren Diperkosa Sopir
Ditodong Pisau, Gadis Pesantren Diperkosa Sopir
A A A
PEKANBARU - Seorang gadis salah satu pesantren di Pekanbaru berinisial S (14) diperkosa oleh AO (35) yang berprofesi sebagai sopir. Usai memperkosa korbannya, pelaku yang merupakan warga Kabupaten Rokan Hilir, Riau ini melarikan diri. Namun setelah dikejar sekitar satu pekan, akhir pria bejat ini berhasil ditangkap.

Wakil Kepala Polresta Pekanbaru AKBP Sugeng Putut Wicaksono mengungkapkan, penangkapan tersangka setelah pihak kepolisian di Pekanbaru melakukan koordinasi dengan Polres Rohil.

"Tersangka ditangkap di tempat persembunyiannya di Kecamatan Bangko Kabupaten Rohil tanpa perlawanan," kata AKBP Putut, Senin (11/4/2016).

Informasi yang dihimpun, kasus perkosaan itu diperkirakan terjadi pada 2 April 2016. Saat itu korban yang melintas di daerah Tenayan Raya langsung diculik pelaku. Tersangka AO membawa korban dengan mobil pikapnya ke daerah Perawang Kabupaten Siak, Riau.

Sampai di sebuah perkebunan, tersangka kemudian memperkosa korban. S sempat melawan, namun pelaku mengeluarkan senjata tajam jenis pisau ke korbannya. Akhir 'mahkota' gadis belia ini berhasil direnggut tersangka.

"Tersangka akan dijerat dengan pasal pencabulan dan Undang-undang perlindungan anak dengan ancaman diatas 10 tahun penjara," tukas Putut.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7161 seconds (0.1#10.140)