Gelar Pesta Miras Usai UN, 3 Remaja Tewas

Minggu, 10 April 2016 - 21:31 WIB
Gelar Pesta Miras Usai UN, 3 Remaja Tewas
Gelar Pesta Miras Usai UN, 3 Remaja Tewas
A A A
JEMBER - Tiga remaja tewas usai ‎menenggak minuman keras oplosan. Para korban mencampur alkohol 70% dengan pil jenis trek.

Ketiga remaja yang tewas yakni, Angga Maulana, Doni Ramadhani dan Noval kesemuanya warga Kelurahan Karangrejo Kecamatan Sumbersari. Menurut Ketua RT setempat Kusmaji, mereka tewas usai pesta miras di rumah Noval selama dua hari sejak Kamis lalu.

"Diduga mereka overdosis setelah menenggak pil trek dioplos miras beralkohol, pilnya lebih dari 20 butir per anak," ujar Kusmaji, Minggu (10/4/2016). Kusmaji mengatakan, Angga tewas pertama kali setelah mengalami kejang-kejang dan kemudian dibawa ke rumah sakit.

Selain itu, Doni dan Noval juga mengalami kejadian serupa yakni kejang dan muntah-muntah. Kasat Reskrim Polres Jember AKP Agus Supriadi mengatakan, sudah melakukan olah TKP di rumah Noval usai kejadian memilukan tersebut.

"Kita sudah amankan barang bukti berupa sisa alkohol oplosan dan puluhan butir pil jenis trek. Mereka meninggal karena overdosis parah," ujar Agus. Pihaknya juga mengimbau para pelajar yang telah melaksanakan ujian nasional tidak merayakan berlebihan dengan pesta miras oplosan dicampur alkohol 70% .
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6920 seconds (0.1#10.140)