Sosok Gubernur Kepri M Sani di Mata Staf Khususnya

Jum'at, 08 April 2016 - 20:08 WIB
Sosok Gubernur Kepri M Sani di Mata Staf Khususnya
Sosok Gubernur Kepri M Sani di Mata Staf Khususnya
A A A
TANJUNGPINANG - Andi Anhar Chalid, tokoh masyarakat yang juga Staf Khusus Gubernur Kepri Bidang Perdagangan, memiliki kesan terhadap almarhum Muhammad Sani.

Ditemui di rumah duka Gubernur Kepri M Sani di Jalan Cempedak Nomor 98, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Jumat (8/4/2016), Andi Anhar Chalid merasa sangat kehilangan atas meninggalnya M Sani. Sebab, selama ini dia begitu dekat dengan almarhum.

"Banyak kenangan dan kesan tidak terlupakan. Walaupun beliau sakit, tidak menunjukkan rasa sakitnya. Beliau selalu memberi semangat kepada keluarga, sahabat, dan masyarakat," kata Andi.

Diberitakan sebelumnya, Gubernur Kepri M Sani meninggal dunia di RS Abdi Waluyo, Jakarta, Jumat (8/4/2016) sore. (Baca juga: Gubernur Kepri M Sani Meninggal Dunia).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, jenazahnya akan dimakamkan di TMP Pusara Bhakti Tanjungpinang, Sabtu (9/4/2016). (Baca juga: Jenazah Gubernur Kepri Akan Dimakamkan Secara Militer).

Muhammad Sani Bin H Subakir lahir pada 11 Mei 1942 di Parit Mangkil, Sungai Ungar, Kundur, Karimun, Kepulauan Riau. Almarhum meninggalkan seorang istri, tiga anak, dan lima cucu.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6278 seconds (0.1#10.140)