Kapolda Kepri Ajak Forkopimda Kunjungi Pulau Nipah, Ada Apa?

Selasa, 16 November 2021 - 15:56 WIB
loading...
Kapolda Kepri Ajak Forkopimda Kunjungi Pulau Nipah, Ada Apa?
Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman melaksanakan kunjungan kerja ke Pulau Nipah, dan Pulau Pelampung, yang berada di wilayah terluar Provinsi Kepri. Foto/SINDOnews/Dicky Sigit Rakasiwi
A A A
BATAM - Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman mengajak Gubernur Kepri, Ansar Ahmad; Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak; Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu mengunjungi Pulau Nipah, dan Pulau Pelampung.



Kunjungan ke Pulau Nipah, dan Pulau Pelampung yang merupakan wilayah terluar Provinsi Kepri tersebut, menurut Jumaga Nadeak telah direncanakan oleh Kapolda Kepri bersama Danrem 033/Wira Pratama. "Kalau saya lebih pada memberikan dukungan saja," tuturnya.



Dalam Kegiatan ini, juga ada diserahkan beberapa bantuan sosial dan melaksanakan silaturahmi kepada masyarakat yang ada di dua pulau tersebut. Selain itu juga dilakukan pengecekan kesiapan personel yang berjaga di Pulau Nipah, dan Pulau Pelampung.



"Harapan kami bantuan sosial yang telah diberikan ini, dapat mengurangi beban masyarakat yang berada di Pulau terluar khususnya di wilayah Provinsi Kepri," kata Aris Budiman, Selasa (16/11/2021).
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)