Gubernur Kepri Silaturahmi ke Polda, Bahas Hukum dan Penanganan COVID-19

loading...
Gubernur Kepri Silaturahmi ke Polda, Bahas Hukum dan Penanganan COVID-19
Gubernur Provinsi Kepri Ansar Ahmad dan Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman saling bertukar cindera mata berupa plakat. Foto: Istimewa
BATAM - Gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad dan Wakil Gubernur Marlin Agustina melakukan kunjungan kerja dan silaturrahmi perdana ke Polda Kepri, keduanya disambut Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman dan Wakapolda Kepri Brigjen Pol Darmawan, Rabu (3/3/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pejabat Utama Polda Kepri, Sekda Provinsi Kepri, BP2RD Provinsi Kepri, Biro hukum Provinsi Kepri, Biro Ekonomi Provinsi Kepri dan Kesbangpol Provinsi Kepri. Dalam kunjungan dan Silaturahmi di Polda Kepri, gubernur dan wagub membahas berbagai aspek.

Baca juga: Gubernur Kepri Lantik Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas

“Yang dibahas banyak hal diantaranya tentang hukum. pemulihan ekonomi serta penanganan COVID-19 di wilayah Provinsi Kepulauan Riau,” kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt.

Seperti yang kita ketahui bersama, Gubernur Provinsi Kepri Ansar Ahmad dan Wakil Gubernur Marlin Agustina dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di Istana Merdeka pada Kamis tanggal 25 Februari 2021 yang lalu.



Baca juga: Ditlantas Polda Kepri Akan Terapkan Tilang Elektronik

Kabid Humas Polda Kepri ini menjelaskan, sebelummengunjungi Polda Kepri, Gubernur dan Wakil Gubernur serta Kapolda Kepri menghadiri launching perdana pungutan jasa labuh Lay Up Penerimaan Daerah Provinsi Kepri diwilayah Labuh Jangkar Perairan Galang, Kota Batam.

“Tadi, di akhir kunjungannya Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman saling bertukar cindera mata berupa plakat dan foto bersama," pungkasnya.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top