Dayat Temukan Mayat Pria Berjaket Hitam

Senin, 04 April 2016 - 16:55 WIB
Dayat Temukan Mayat Pria Berjaket Hitam
Dayat Temukan Mayat Pria Berjaket Hitam
A A A
SUBANG - Sesosok mayat pria berusia 70 tahun tanpa identitas menggemparkan warga Kampung Gardu RT 09/03 Desa Gardumukti Kecamatan Tambakdahan, Subang, Jawa Barat.

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh Dayat (25), petani asal Kampung Sengon RT 16/05 Desa Mariuk, di tanggul sawah Blok Bendo Pintu Sarwan, Senin (4/4/2016) sekitar pukul 07.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, penemuan mayat bermula ketika Dayat hendak berangkat ke sawah. Saat itu, dia melihat seorang laki-laki yang sudah tua, tampak tertidur di tanggul tersebut.

Khawatir terjadi sesuatu, dia lalu melaporkan penemuan itu kepada aparat desa setempat. Bersama sejumlah aparat desa, Dayat mencoba mengecek kondisi pria tersebut.

Ternyata, setelah diperiksa, kakek yang diperkirakan berusia 70 tahun ini sudah meninggal dunia. Pihaknya kemudian melaporkan penemuan mayat ini kepada aparat Polsek Binong.

Ketika ditemukan, mayat yang diperkirakan berumur 70 tahun tersebut memiliki ciri-ciri sebagai memakai jaket parasut hitam bertuliskan PD Lima Purwadadi dan kaus putih, celana panjang kain hitam, dan topi laken hitam.

"Petugas kami juga mengamankan barang bukti lain di antaranya uang Rp6.000 dan sandal jepit. Tapi tidak ada identitas apa pun terkait korban ini," ujar Kapolres Subang AKBP Agus Nurpatria kepada KORAN SINDO.

Setelah melakukan olah TKP, petugas mengevakuasi jasad tersebut ke Puskesmas Binong untuk dilakukan autopsi. Berdasarkan hasil visum, petugas memastikan tidak ada tanda kekerasan ataupun bekas penganiayaan di tubuh mayat.

"Dugaan kami, korban meninggal akibat sakit. Saat ini, kami masih mendalami identitas korban, sebab, di lokasi itu tidak ditemukan identitasnya," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6814 seconds (0.1#10.140)